[TERBATAS] Buku kedua saya TERBIT!!

19.06 Diposting oleh !ndra

Salam sukses,

Alhamdulillah.. akhirnya buku kedua saya dengan judul "Produk Gratisan Membuat Saya Kaya Raya" sudah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Buku ini akan membahas strategi pemasaran modern yang memanfaatkan produk gratis untuk membangun list building. Metode ini sudah saya manfaatkan 2 tahun terakhir dengan hasil yang berlipat-lipat dari modal yang saya keluarkan.

Bayangkan aja, untuk beli hosting, domain dan autoresponder saya cuma butuh modal 1 jutaan. Dan dengan sekali kampanye saja uang saya kembali hingga 10x lipat. Belum kalau ditambah kampanye-kampanye yang lain.

Anda bisa membaca preview bukunya disini:
http://cafebisnis.com/wp-content/uploads/2010/09/preview-jutawan.pdf

Insya Allah buku ini bisa anda beli di toko buku kesayangan anda mulai tanggal 7 Desember nanti (kalau ndak kehabisan sih hehehe). Harganya cukup murah Rp. 39.800 dapat bonus 1 keping CD eksklusif.

Anda juga bisa order melalui saya langsung untuk memastikan anda mendapatkan buku tersebut. Caranya:

1. Transfer biaya pembelian + ongkos kirim seikhlasnya ke:
BCA a/n Lutvi Avandi a/c 8220467920
CIMB Niaga a/n Lutvi Avandi a/c 1140101974125
Mandiri a/n Faiqotul Himmah a/c 1410004604526
BRI a/n Faiqotul Himmah a/c 009601037164505
PayPal admin(at)cafebisnis(dot)com

2. Konfirmasi transfer anda di http://listbomber.com/beli/
3. Kami akan melakukan pengecekan manual transfer anda (butuh waktu 24 jam atau kurang)
4. Jika order anda valid, anda akan mendapatkan email berisi pemberitahuan (jadi pastikan email yang anda masukkan valid)
5. Buku akan dikirim ke alamat anda setelah terbit.

Perlu diketahui, sebelum pengumuman ini, saya sudah mengumumkan di blog cafebisnis dan HABIS dalam waktu kurang dari 24 jam saja.

http://cafebisnis.com/2010-12/sold-out/

Dan saat ini, saya mendapatkan jatah 110 exemplar lagi untuk dipromosikan sebelum launching. Jadi, kesempatan anda amat sangat terbatas.

Buku ini dicetak terbatas hanya 2300 exp dan dibagikan ke seluruh nusantara. Padahal yang saya kirimin pengumuman ini ada 15.000 orang hehe..

Catatan:
- 100% Royalti buku ini, akan disumbangkan ke Yayasan AlMadinah Surabaya - Proyek pengembangan yatim piatu berbasis teknologi dan entepreneur. http://yayasanalmadinah.com/
- Mohon tidak konfirm via SMS agar datanya rapi
- Bila anda tidak mendapatkan jatah 110 buku ini, kami akan memberitahu via email untuk mengembalikan uang anda. Tapi insya Allah akan kami usahakan mendapatkan jatah lagi :)


Bila anda merasa terganggu, silahkan klik link di bawah ini untuk berhenti berlangganan
http://rapidresponsebot.com/cgi-bin/r.cgi?s=1054554&a=1233&k=nIV7VesvXY8o

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar