[BelajarWordPress.org] Apa anda Butuh Hosting?

21.13 Diposting oleh !ndra

Salam blogger mania,

Bagaimana dengan proses belajar anda? Apakah ada kendala? Jika ada, silahkan bertanya atau berdiskusi di http://cafebisnis.com/diskusi

Dari pengalaman saya mengajarkan WordPress selama beberapa tahun belakangan ini, seorang pemula mengalami kesulitan saat melakukan instalasi WordPress di hosting gratis.

Ya, memang hosting gratis tidak memiliki fitur-fitur yang user friendly. Karena itu kepada pemula saya sangat menyarankan mereka untuk membeli hosting yang berbayar. Karena di hosting berbayar, menginstall WordPress sangatlah mudah. Anda bisa membacanya sendiri di ebook Mastering WordPress kan?

Untuk hosting, kebetulan cafebisnis menyediakan hosting yang sangat tangguh dengan jaminan 99% uptime. Bahkan didukung oleh 16 server sekaligus sehingga mampu menangani script-script atau plugin yang berat.

Sebagai pemula tentunya tidak ingin dihadapkan banyak persoalan dengan hostingnya saat masih belajar bukan? Nah, cafebisnis telah memilih http://cbwebspace.com sebagai hosting yang direkomendasikan.

Selain harganya yang terjangkau (untuk kualitas yang sama), cbwebspace juga menyediakan fitur pembayaran otomatis. Sehingga walaupun tidak ada CS yang online saat anda order, anda bisa mendapatkan domain dan hosting anda seketika itu juga. Anda sudah baca panduan cara aktifasi instant-nya di Mastering WordPress bukan?

Nah, saya persilahkan anda untuk membeli hosting di CBWebSpace. Tersedia 3 paket yang bisa anda pilih.

- Paket Bisnis (Rp. 313.500/tahun)
- Paket Medium (Rp. 209.000/tahun)
- Paket Newbie (Rp. 104.500/tahun)

Jika anda memilih paket bisnis, anda akan mendapatkan bonus keanggotaan cafebisnis.com secara GRATIS!! Ini sih namanya menyelam sambil minum air atau sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Yuk, langsung action membangun blog anda sendiri!!

Salam sukses,

Lutvi Avandi
WordPress and Business Online Consultant


Bila anda merasa terganggu, silahkan klik link di bawah ini untuk berhenti berlangganan
http://rapidresponsebot.com/cgi-bin/r.cgi?s=1054554&a=1233&k=nIV7VesvXY8o

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar